Kecelakaan menyebabkan cedera dan tragisnya, bahkan kematian. Setiap orang dapat memahami konsep serius itu. Namun, fakta bahwa kecelakaan terjadi lebih sering daripada yang Anda perkirakan bukanlah hal yang sulit bagi bisnis apa pun. Oleh karena itu, topik mengenai perusahaan pekerja merupakan topik utama dalam kebutuhan asuransi komersial.
Meskipun inti umum dari liputan ini diketahui oleh sebagian besar orang, ada banyak detail seputar liputan yang mungkin tidak disadari oleh banyak orang. Di bawah ini, para profesional asuransi memberikan Anda fakta tentang polis terkait yang tidak biasanya.
• Perusahaan pekerja tidak selalu ada. Gagasan mengenai perusahaan yang memperoleh cakupan semacam ini baru menjadi lazim ketika masing-masing negara bagian di Amerika Serikat mulai menerapkannya sebagai persyaratan komersial untuk industri pada tahun 1911.
• Secara umum, perusahaan asuransi ini kini wajib bagi setiap bisnis di AS
• Perusahaan pekerja diciptakan agar perusahaan dapat melindungi diri mereka sendiri dan pekerjanya dari dampak finansial akibat kecelakaan yang terjadi di tempat kerja – dan konsekuensi negatifnya.
• Terlepas dari letak kesalahannya pada cedera akibat kerja, jenis asuransi ini menjamin kerusakan tersebut. Tidak ada bedanya apakah itu karena kondisi berbahaya di tempat kerja atau kelalaian karyawan.
• Tunjangan kompensasi pekerja merupakan bagian otomatis dari pertanggungan yang dimulai saat seorang karyawan mulai bekerja di perusahaan mana pun.
• Klaim kompensasi pekerja yang curang berdampak pada pemilik bisnis, karyawan lain, dan seluruh industri asuransi. Jika tertangkap, penipu dapat menghadapi hukuman satu tahun penjara dan hukuman lainnya.
• Adalah kepentingan terbaik perusahaan untuk menjaga tempat kerja yang aman sehingga kecelakaan dan proses klaim yang diakibatkannya dapat dicegah.
• Bertentangan dengan anggapan umum, upah pekerja tidak selalu ditetapkan berdasarkan standar premi. Biaya terkait ditetapkan setelah analisis penggajian masing-masing organisasi, lokasi lokasi, dan kelas bisnis, serta sesuatu yang disebut peringkat pengalaman. Peringkat pengalaman menilai frekuensi kejadian dan tingkat keparahan klaim asuransi terkait untuk menentukan harga premi kompensasi pekerja individu.
• Jika suatu perusahaan memperoleh pekerjanya dari agen asuransi independen berpengalaman yang memiliki hubungan baik dengan banyak perusahaan asuransi terkemuka, maka terdapat peluang lebih besar untuk mendapatkan penawaran polis yang lebih baik. Hal ini disebabkan oleh diskon yang ditawarkan oleh operator terkait kepada agen terkait yang memberikan penghematan kepada kliennya.