Dalam pertanyaan ini yang kami maksud adalah identitas identitas Anda, seperti identitas Anda, termasuk nama Anda, kode nasional, alamat, nomor telepon, dan hal-hal lain yang diidentifikasi oleh otoritas hukum Anda.
Google melihat situs Anda dengan cara yang sama.
Sekarang pertimbangkan istrimu. Profil pasangan Anda adalah serangkaian hal yang berkaitan dengan identitas Anda, seperti alamat dan nomor telepon Anda. Mungkin bahkan bekerja di satu tempat dan mendapatkannya.
Mungkin orang lain adalah nama Anda. Sekarang jika orang ini berada di tempat yang sama, Anda akan memiliki lebih banyak detail. Misalkan orang tersebut memiliki nama dan nama kotanya dalam daftar orang yang dilarang terbang dan meninggalkan kota tersebut. Anda mungkin mendapat masalah di bandara pada saat itu, dan Anda tidak akan bisa menghindar.
Bagaimana Google melihat identitas dalam SEO?
Google bukan Adam. Gunakan algoritma untuk menentukan peringkat SEO. Jadi kemungkinan besar seperti daftar penerbangan, kesamaan ini menyebabkan Google berpikir situs Anda mencoba menipu sistem peringkat.
Namun Google tidak berhak membela diri sebagai sistem hukum, namun jika melakukan hal tersebut, maka akan dianggap melanggar.
Jika ini terjadi, semua pekerjaan yang telah Anda lakukan untuk mengoptimalkan situs Anda akan terhenti.
Siapa yang menggunakan banyak identitas?
Praktisi medis – dokter, dokter gigi, dan ahli bedah. Biasanya, ukuran optimal situs mereka untuk SEO adalah masalahnya.
Bayangkan memiliki seorang dokter yang membangun enam dokter. Masing-masing memiliki identitasnya masing-masing, dengan spesialisasi dan cabang yang berbeda serta pasien yang berbeda. Setiap dokter ingin menelusuri direktori dan memanfaatkan identitas lokal Google.
Meskipun mengoptimalkan situs untuk aktivitas medis adalah sesuatu yang pasti, namun ketika kita ingin mengoptimalkan untuk masing-masing dokter ini, algoritme Google akan memberi label pada mereka.
Layanan hukum dan spesialis seperti akuntan dan lembaga UML memiliki masalah yang sama. Meskipun beberapa identitas tidak muncul bersamaan dalam satu situs web, nama, alamat, dan nomor kontak Anda mungkin tidak masuk dengan benar dan Anda akan mengalami masalah yang sama.
Misalkan setiap karyawan suatu perusahaan memiliki situs web terpisah untuk dirinya sendiri. Google berpendapat sebuah perusahaan ingin meningkatkan penggunaan beberapa situs web SEO.
Masalah ini terkadang menimpa perusahaan dengan alamat yang sama (satu tempat) namun nama dan nomor teleponnya terpengaruh secara berbeda.
Memecahkan banyak masalah identitas dan pengoptimalan situs web
Perusahaan SEO sulit mengatasi multi-identitas.
Meskipun upaya yang kami lakukan untuk mengatasi masalah ini rumit, kami menggunakan listingan untuk Google Bisnisku. Jika Anda ingin perusahaan Anda berada pada posisi terbaik, Anda perlu menjaga identitas independen perusahaan Anda.
Jika ada dokter yang memilih untuk menentukan peringkat dirinya secara pribadi, kami dapat menggunakan trik daftar individu satu per satu, dan dengan cara ini kami akan memberi tahu Google berapa banyak Anda di suatu perusahaan, dan Google tidak akan memasukkan Anda ke daftar hitam.
Dengan metode ini, Anda dapat memberi tahu Google bahwa setiap identitas situs Anda melakukan tugas yang berbeda. Misalnya, dokter penyakit dalam akan melakukan pembedahan dan dokter bedah ortopedi akan memberikan pasien di lantai lain. Situs web masing-masing pakar ini terhubung ke direktori Google lokal atau halaman layanan situs utama dan kami akan mengoptimalkan situs Anda untuk beberapa pakar dan kata kunci. Kami juga dapat membuat Google Bisnisku untuk perusahaan dan Merek kami.