Terlepas dari bidang atau sektor mana yang dimiliki, untuk berkembang dengan lini depan bisnis saat ini, menerima tren yang muncul, perubahan teknologi dan budaya adalah hal yang penting.
Jika bisnis Anda mengharapkan masa depan bisnis yang cerah, menginvestasikan uang, waktu dan energi yang cukup ke dalam proses perubahan lanjutan Anda adalah langkah yang cerdas.
Pada tahun 2020, para ahli memproyeksikan bahwa pengeluaran untuk teknologi transformasi digital akan mencapai $2 triliun di seluruh dunia. Ini adalah spekulasi yang sangat besar yang dilakukan oleh berbagai organisasi di berbagai bidang.
Untuk memotivasi usaha Anda, berikut 5 detail yang akan meyakinkan bisnis Anda tentang perlunya menginvestasikan sumber daya dalam transformasi digital.
Budaya Konsumsi
1. 80% konsumsi online saat ini berbasis video. Media cetak, meskipun masih dapat diterapkan, kekuatannya tidak sekuat dulu. Konten video yang diinginkan saat ini secara alami sudah maju dan untuk dikaitkan dengan kelompok minat yang Anda tuju, Anda perlu memberikan konten pemasaran berbasis video yang interaktif dan menarik. Saluran digital dan titik kontak adalah pendekatan paling ideal untuk menyampaikan korespondensi semacam itu.
2. Saat ini mahasiswa S1 belum pernah menjilat prangko. Di era digital native, cara sederhana untuk menghadapi hal-hal khusus seperti komunikasi batin hanya akan memberikan hasil yang Anda perlukan untuk maju.
3. 61% pengguna ponsel mengaku selalu meletakkan ponselnya di bawah bantal atau di dekat tempat tidurnya. Pemahaman menakjubkan yang merupakan demonstrasi dari sikap yang didorong oleh seluler saat ini – dengan memasukkan sumber daya ke dalam penawaran seluler Anda, mulai dari aplikasi hingga halaman arahan yang dioptimalkan untuk seluler dan konten media berbasis internet, Anda tetap mempercepat pencapaian bisnis Anda di era komersial yang tak terelakkan ini.
Pola pikir transformasi digital:-
Di sini kami menyelidiki lingkungan pakar saat ini dan dalam kapasitas tersebut, kebutuhan akan perubahan digital.
4. 76% organisasi merasa hubungan mereka dengan inovasi dan transformasi digital secara umum normal atau lebih baik dari yang diharapkan. Sejauh ini sebagian besar organisasi di seluruh wilayah sedang menuju transformasi digital. Jika Anda lalai menerima era digital dan segala hal yang ada di dalamnya, Anda bisa tertinggal dan menempatkan diri Anda dalam bahaya karena menjadi ketinggalan jaman dalam jangka panjang.
5. Sekitar 70% organisasi merasa pemahaman CEO mereka mengenai peningkatan teknologi digital lebih kuat atau lebih baik dari yang diharapkan. Jika Anda merasa pemahaman Anda tentang strategi dan inovasi digital di era digital kurang dibandingkan pesaing lainnya, saat ini adalah kesempatan ideal untuk meningkatkan keterampilan.
Kesimpulan
Lebih dari separuh total penduduk berusia di bawah 30 tahun – Dengan lebih dari sebagian penduduk berusia di bawah 30 tahun, terdapat lebih banyak penduduk digital (atau yang pasti, tumbuhnya penduduk asli digital) dibandingkan sebelumnya dalam sejarah. Untuk tetap menarik generasi baru pelanggan yang tidak menerima dukungan digital ini, memberikan sumber daya ke dalam perubahan digital tanpa henti adalah hal yang sangat mendasar secara terus-menerus.
Tidak diragukan lagi, perubahan digital adalah metode yang paling mendukung pencapaian bisnis saat ini, esok, dan masa depan. Jika Anda belum melakukannya, Anda harus menerima kekuatan dan kemampuan perubahan digital yang tak tertandingi sekarang, sebelum perubahan tersebut melampaui titik yang tidak bisa kembali lagi.